OnePlus 10R hampir sepenuhnya difilter: Memiliki pengisian cepat yang brutal dan Dimensity 8100, tetapi tanpa ‘Alert Slider’

OnePlus adalah salah satu produsen ponsel dengan katalog yang lebih lengkap: sampai kedatangan OnePlus Nord asli, hanya ada dua model (dengan pembaruan semi-tahunan). Waktu telah berubah dengan model Nord baru dan kita tidak bisa melupakan versi R dan RT, versi murah dari jangkauan tinggi mereka .

Setelah OnePlus 9R dan OnePlus 9RT, penerus berikutnya dari seri khusus ini khusus untuk India dan Cina adalah OnePlus 10R, yang telah bocor sedemikian rupa sehingga kita sudah mengetahui hampir semua fitur-fiturnya.

OnePlus 10R tanpa rahasia

Menurut jadwal rilis yang bocor beberapa hari yang lalu, OnePlus berencana untuk mengungkap OnePlus 10R baru sekitar bulan Mei. Dengan margin yang begitu kecil, tidak heran jika terminal tersebut mulai mengalami kebocoran yang cukup parah , meski sepertinya kita masih harus menunggu untuk mengetahui seperti apa bentuknya. Hal terdekat yang kami miliki adalah render tanpa terlalu banyak detail.

Render skematis ini – yaitu, memberi tahu kita di mana komponen akan berada tetapi bukan desain akhir terminal – memberi tahu kita bahwa itu dapat dilakukan tanpa Alert Slider , sakelar untuk membungkam ponsel karakteristik OnePlus. Menariknya, dikabarkan bahwa terminalnya bisa menjadi Realme GT Neo 3 baru dengan nama lain, yang akan menjelaskan tidak adanya Alert Slider , karena tidak bergaya di Realme.

Dengan bocoran terbaru dari 91Mobiles, kita bisa mendapatkan ide bagus tentang apa yang menanti kita di OnePlus 10R ini. Mereka menempatkannya sebagai ponsel dengan panel FHD + AMOLED 6,7 inci pada 120 Hz, dengan MediaTek Dimensity 8100 dan RAM 8 dan 12 GB dengan penyimpanan 128 atau 256 GB.

Fotografi akan diwakili oleh kamera depan 16 megapiksel yang dilubangi pada kesempatan ini dan kamera belakang tiga kali lipat, dengan sensor utama 50 megapiksel , sensor sudut lebar 8 megapiksel dan sensor makro 2 megapiksel. Secara teori tanpa bantuan Hasselblad, sesuatu yang sudah hilang di generasi sebelumnya.

Titik kuatnya adalah baterai, karena seperti Realme GT Neo 3, ia akan memiliki dua versi: satu dengan baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat 80W dan lainnya dengan baterai 4.500 mAh dan pengisian cepat 150W yang brutal . Saat ini, ya, tidak ada yang dikonfirmasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.