Kejutan di Xiaomi 12 Ultra: foto bocoran resmi pertama menunjukkan kameranya secara penuh

Model teratas dari jajaran Xiaomi 12 telah diantisipasi untuk beberapa waktu tanpa terlihat secara resmi. Kami tahu beberapa fitur, juga desain canggih. Dan sekarang apa yang seharusnya menjadi foto definitif pertama telepon telah tiba : dalam bentuk kebocoran, diambil dari poster resmi yang seharusnya dan dengan wajah belakang Xiaomi 12 Ultra menunjukkan rangkaian lensa yang mencolok.

Xiaomi 12 meledak ke China pada akhir tahun lalu dan tersedia di Eropa, termasuk Spanyol, mulai bulan Maret yang sama ini. Kami telah menganalisisnya dengan perasaan yang sangat baik, tidak diragukan lagi bahwa merek tersebut telah mengetahui cara menentukan spesifikasi, desain, dan perangkat lunak terbaik dalam dua model dengan banyak kontribusi. Sekarang: bagaimana dengan Xiaomi 12 Ultra? Telepon yang sulit dipahami secara bertahap menguraikan dirinya sendiri di antara kebocoran.

Lensa teleskopik hingga 120x dan kamera Sony yang belum pernah ada sebelumnya

Gambar resmi pertama di mana Xiaomi 12 Ultra terlihat secara detail telah datang kepada kami berkat Shadow_Leak, sebuah “filter” yang digunakan untuk mengantisipasi ponsel terkenal di masa depan. Pada gambar, Anda dapat dengan sempurna menghargai rangkaian tujuan dengan format melingkar , desain yang memiliki kemiripan tertentu dengan yang dikembangkan oleh Huawei untuk Huawei Mate 40.

Salah satu kunci Xiaomi 12 Ultra, jika rumor itu benar, adalah bahwa ponsel masa depan akan memiliki kamera telefoto dengan lensa teleskopik . Seperti yang terlihat pada sablon ponsel tersebut, dikatakan zoom akan mencapai 120x berkat kombinasi optical, image cropping dan digital zoom. Rentang Ultra menyiratkan angka tinggi; meskipun kualitas gambar pada 120x meninggalkan sesuatu yang diinginkan.

Terlepas dari zoom hibrida 120x, Xiaomi 12 Ultra bertujuan untuk menggabungkan sensor Sony yang belum disajikan : itu akan menjadi kamera 50 megapiksel dengan ukuran sensor 1/1.1 inci , ukuran terbesar yang ditujukan untuk smartphone. Di atas kertas itu harus memberikan luminositas dan detail yang lebih besar; aspek yang harus kita verifikasi dalam analisis terkait. Kehadiran pasti dari sensor Sony yang disebutkan di atas juga harus dikonfirmasi, yang saat ini masih rumor.

Fitur Xiaomi 12 Ultra lainnya akan mencakup layar QHD+ AMOLED 6,73 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz , Snapdragon 8 Gen 1 , pengisian kabel cepat pada 120 W, nirkabel pada 50W, baterai 4.900 mAh, dan kamera belakang tiga dengan yang disebutkan di atas. sensor 50 megapiksel; bersama dengan dua 48 megapiksel sekunder: sudut lebar dan telefoto teleskopik.

Kami tidak tahu kapan tanggal presentasi Xiaomi 12 Ultra, tetapi yang pasti tidak akan memakan waktu terlalu lama. Akibat bocornya data tersebut, ponsel ini bertujuan untuk berada di puncak gambar Android, setidaknya sesuai dengan karakteristik teknisnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.