Hidupkan kembali nostalgia dengan Game Angry Birds

Sebuah game Angry Birds baru telah memasuki toko aplikasi Android: judul pertama Rovio, Angry Birds klasik yang dibuat oleh pengembang Finlandia pada tahun 2009, kembali dengan remaster untuk tetap segar seperti biasanya.

Sejarah video game seluler harus memberi penghormatan kepada salah satu judul yang melambungkan industri akan pentingnya yang dimilikinya saat ini: Angry Birds bukan hanya waralaba mitos, tetapi juga memengaruhi sebagian besar game yang datang kemudian. . Dengan hampir tiga belas tahun di belakangnya , Rovio telah memutuskan untuk menghidupkan kembali gelar pertama, Angry Birds klasik. Dan sekarang dapat diunduh dari Google Play.

Saatnya membersihkan ketapel

Melihat ke belakang, tampaknya dunia telah berlalu sejak Rovio menghadirkan Angry Birds untuk iOS dan Maemo pada November 2009, sistem operasi yang menjadi standar Nokia N900 yang legendaris. Tepatnya, saya ingat memainkan demo di ponsel itu, salah satu yang terbaik yang pernah saya miliki. Dan perasaan saat mencoba Angry Birds Classic di Google Pixel 6 saya serupa.

Rovio telah menghancurkan waralaba dengan cara menurunkan mekanik di sejumlah besar game. Selain berbagai kelanjutan dari keluarga utama, Angry Birds telah muncul di banyak judul lainnya ; baik dalam bentuk spin-off ( Bad Piggies, misalnya) dan dalam permainan dengan mekanisme yang sama sekali berbeda ( Angry Birds Pop Bubble Shooter, ala Candy Crash). Oleh karena itu, Angry Birds yang asli adalah kembali ke akarnya, ke masa ketika tidak ada yang seperti yang ditawarkan Rovio kepada para pemain.

Dalam hal gaya, mekanik, desain, dan suara, tidak ada yang belum pernah kita lihat sebelumnya: game Rovio Classics yang baru persis seperti itu, klasik . Level yang sama, babi-babi kecil yang identik untuk menghancurkan strukturnya, burung-burung yang biasa kita gunakan, dan semua fluiditas dan kualitas yang dapat ditampilkan oleh permainan menembak ketapel.

Jika Anda salah satu dari mereka yang tumbuh besar bermain Angry Birds, Anda pasti ingin ini kembali ke asalnya: ia memiliki semua yang Anda ingat . Dan jika ini tidak terjadi, dan Anda menghadapi Angry Birds untuk pertama kalinya, klasik klasik akan membawa Anda kembali ke waktu ketika ditemukan seberapa baik layar sentuh cocok dengan permainan kasual.

Rovio Classics: Angry Birds adalah game berbayar dengan biaya Rp. 15.000. Itu tidak memiliki iklan atau pembelian dalam aplikasi. Dan, sebagai hadiah, ia datang dengan mesin waktu langsung ke tahun 2009.

Rovio Classics: Angry Birds

Leave a Reply

Your email address will not be published.