Samsung Galaxy S21 FE Memiliki banyak daya dan menawarkan 5G

Samsung Galaxy S21 FE akhirnya hadir setelah berbulan – bulan menunggu di awal tahun ini, dan keseimbangan yang konsisten antara harga dan spesifikasinya membuatnya dengan cepat menjadi salah satu favorit pengikut perusahaan Korea tersebut. Jika kita menambahkan bahwa sekarang kita memilikinya berkurang lebih dari 250 euro di bawah harga jual biasanya, tawar-menawar itu bahkan lebih luar biasa. Karena Galaxy S21 FE 5G bisa menjadi milik kita sekarang di Amazon seharga 498,97 euro.

Diskon Vertigo untuk Samsung Galaxy S21 FE

Samsung Galaxy S21 FE memiliki prosesor kelas atas dengan banyak daya dan itu juga meningkatkan keluarga S21 lainnya: Snapdragon 888 . Kita berbicara tentang perangkat high-end lengkap yang mampu menjalankan game apa pun di Google Play tanpa berkedip dan itu juga memiliki layar yang sangat baik untuk menonton serial, film, atau streaming lain yang kita inginkan.

Untuk menempatkan beberapa kelemahan, mungkin baterainya agak adil meskipun kami memiliki pengisian cepat sehingga kunjungan ke steker selama beberapa menit dapat mengatasi segala urgensi. Bahannya mungkin memerlukan beberapa penyempurnaan meskipun desain, berat, dan dimensi membuatnya cukup mudah diatur, tetapi kami memiliki Samsung dengan desain khasnya dan banyak daya untuk apa pun yang kami inginkan.

Saat ini, Samsung Galaxy S21 FE dengan RAM 6GB dan 128GB dibanderol Amazon dengan harga 498,97 euro. Itu 34% dari €759 harga eceran yang direkomendasikan. Atau yang sama, diskon hampir 260 euro untuk mendapatkan mentimun Korea ini dengan harga historis terendah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *