Realme Pad mini sedang dalam perjalanan untuk melawan iPad mini: desain dan fiturnya telah bocor

September lalu, setelah beberapa rumor dan kebocoran , Realme Pad dihadirkan , yang akhirnya mencapai pasar global beberapa bulan kemudian. Tablet pertama realme memiliki diagonal 10,4 inci dan dilengkapi, di antara fitur lainnya, empat speaker dan prosesor Helio G80.

Kini, sebuah bocoran baru memastikan bahwa pabrikan asal China itu sedang mematangkan peluncuran Realme Pad Mini . Versi tablet yang lebih kecil ini akan hadir dengan layar 8,7 inci dan prosesor Unisoc, serta baterai yang sedikit lebih kecil. Tujuannya? Bersaing dengan iPad mini Apple dalam hal ukuran dan tablet Android lainnya dalam hal harga.

Dengan pengisian cepat 18W dan konektivitas 4G

Desas- desus baru menunjukkan bahwa Realme sedang bersiap untuk meluncurkan tablet Android yang lebih kecil dan semuanya tampaknya menunjukkan bahwa presentasinya akan segera di Filipina. Selain itu, serangkaian gambar yang bocor dari Realme Pad mini memberi kita bocoran desain dan beberapa spesifikasi utamanya.

Tablet baru ini diharapkan memiliki layar 8,7 inci dengan resolusi hingga 1340 x 800 piksel dan prosesor Unisoc T616. Selain itu, Realme Pad mini akan ditenagai oleh baterai 6.400 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W dan memasang satu kamera belakang 8 megapiksel.

Menurut bocoran sejauh ini, Realme akan menyiapkan dua varian berdasarkan RAM dan penyimpanan: 3GB/32GB dan 4GB/64GB, keduanya dengan konektivitas LTE dan kemungkinan peningkatan kapasitas dengan kartu microSD hingga 1 TB. Semua ini dalam bodi paduan aluminium setebal 7,6 mm dan berat 372 g, tersedia dalam dua warna (abu-abu atau biru).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.