Kustomisasi ekstrem di Android 12 dengan Repainter, aplikasi yang menawarkan kombinasi warna apa pun

Google telah mengembangkan penyesuaian di Android 12 dengan menawarkan cara untuk mengubah warna sistem tergantung pada wallpaper yang dipilih pengguna. Termasuk dalam Material You, palet tema dinamis ini dapat dibuat lebih besar lagi dengan bantuan Repainter, aplikasi yang menawarkan skema warna apa pun yang dapat dibayangkan.

Pengenalan Android 12 telah membawa revolusi dalam desain perangkat dengan sistem ini: Material You Dynamic Colors membuat sistem dan antarmuka aplikasi menyesuaikan warna dengan wallpaper. Semuanya secara otomatis ; bahkan jika ada beberapa penyesuaian manual. Terutama dengan Repainter: aplikasi ini sedikit mengherankan.

Pilih kombinasi warna yang paling Anda sukai

Seperti yang kami katakan, Material Anda dapat menyesuaikan sebagian besar elemen ponsel secara otomatis, selalu berdasarkan warna wallpaper . Android 12 memberi Anda pilihan antara pilihan palet yang dibuat berdasarkan inspirasi wallpaper, selalu tanpa pengguna dapat membuatnya sendiri. Itulah tepatnya yang didedikasikan untuk Repaint.

Aplikasi ini semakin meningkatkan kemampuan Material You untuk memberi pengguna lebih banyak pilihan warna. Bahkan dimungkinkan untuk membuat palet warna dari awal , untuk ini ada pemilih warna yang lengkap. Semua dengan kombinasi yang berbeda dengan gradien yang dapat dipilih dari layar.

Pengecat ulang dimulai dari pemilihan warna awal yang dibuat oleh sistem untuk memperluas opsi yang dapat dipilih ke lebih banyak kombinasi. Dengan cara ini, dan hanya dengan memilih yang diinginkan, Repainter akan menerapkan palet ke seluruh telepon menggunakan alat Material You sendiri . Artinya, Anda tidak perlu melakukan perubahan apa pun pada ponsel karena Repainter menyesuaikan dengan sistem itu sendiri.

Meskipun Repainter menggunakan alat yang tersirat dalam Material You, tidak semua ponsel akan bekerja dengan persyaratan yang sama.

  • Yang pertama jelas: penting bahwa ponsel diperbarui ke Android 12 dan menyertakan Material You Dynamic Colors di antara opsi-opsinya.
  • Tergantung pada mereknya, akses ROOT mungkin diperlukan . Di Pixel dan Samsung ini berfungsi tanpa persyaratan ini.
  • Tidak semua opsi Pengecat Ulang dapat diakses tanpa akses administrator : biasanya memungkinkan penyesuaian nada jika ponsel diperbarui ke Android 12.
  • ROM kustom yang memiliki kompatibilitas Repainter dapat menerapkan perubahan warna tanpa masalah. Semua ponsel lain membutuhkan ROOT untuk mendapatkan manfaat dari aplikasi.

Kami telah menguji Repainter di Google Pixel 6 dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra kami tanpa masalah: pilihan warna berlaku untuk seluruh ponsel (Samsung perlu memulai ulang setelah setiap perubahan; ditambah aplikasi Shizuku). Repainter menawarkan sejumlah besar kemungkinan (dalam hal penyesuaian warna) dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan antarmuka dengan selera visual setiap orang . Kami menemukan itu mengesankan.

Repainter adalah keajaiban kecil dari aplikasi yang sangat meningkatkan penyesuaian semua perangkat Android 12 yang memiliki akses ke Material You Dynamic Colors. Kelemahan utama adalah bahwa aplikasi ini dibayar: Repainter Rp. 85rb . Rekomendasi kami adalah Anda mencobanya di perangkat Anda dan pastikan itu berfungsi. Jika tidak, kembalikan sebelum periode pengembalian dana Google Play berakhir .

Repainter · tema dinamis

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.