Mencari ponsel Samsung terbaik: panduan pembelian berdasarkan anggaran, selera, dan harga kualitas

Ada merek yang membangkitkan gairah. Karena di luar spesifikasi atau anggaran tertentu, saat membeli ponsel, loyalitas merek merupakan faktor yang diperhitungkan. Samsung adalah salah satunya: jika Anda adalah penggemar perusahaan Korea dan Anda harus memperbarui telepon Anda, dalam artikel ini kami mencari ponsel Samsung terbaik tahun 2022 berdasarkan kriteria yang berbeda.

Bagaimana memilih ponsel Samsung

Meskipun janji perusahaan Korea pada bulan Februari dan Agustus membangkitkan minat untuk memperbarui jajaran produk kelas atas, katalog Samsung cukup besar dan terutama kuat di kelas menengah.

Kami membedakan Galaxy S, kisaran A satu langkah di bawah dan kita akhiri dengan keluarga M. Apa pun yang Anda pilih, ada kekhususan tertentu yang perlu dipertimbangkan saat memilih ponsel Samsung:

  • Teknologi layar : Salah satu fitur yang membedakan Samsung adalah proposal ambisiusnya dalam hal layar dengan AMOLED sebagai protagonis dari katalognya. Dengan demikian, bahkan M21 yang sederhana mengintegrasikan panel dengan teknologi ini.
  • Samsung adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang memiliki prosesor sendiri, Exynos , yang terus berkembang dalam hal daya dan efisiensi. Namun, dalam portofolio produknya, Exynos hidup berdampingan dengan Snapdragon yang sudah mapan dari Qualcomm dan MediaTek dalam model yang lebih sederhana. Meskipun dalam kisaran tinggi prosesor sendiri berkinerja baik, rata-rata bertaruh pada chip Qualcomm adalah berada di sisi yang aman dalam hal konsumsi daya dan energi.
  • Otonomi . Saat ini, Samsung sangat berkomitmen untuk otonomi besar menggunakan ampere besar, fitur yang bersinar terutama dalam model yang lebih sederhana. Ini memperkuat proposal untuk menghabiskan lebih sedikit waktu di steker untuk biaya cepatnya, penting bahkan jika kita bertaruh pada kisaran menengah.
  • Selain selera, lapisan kustomisasi adalah One UI , cepat, lancar, dan stabil. Jika Anda berasal dari Samsung, kami berasumsi bahwa Anda akan menyukai banyak aplikasi standarnya. Model apa pun yang Anda pilih, yang keluar dari kotak dengan setidaknya Android 10 dengan One UI.

Ponsel Samsung Terbaik (2022)

Selain spesifikasi, untuk membuat panduan pembelian ini, kami telah berkonsultasi dengan perbandingan, analisis, dan juga editor Xataka yang berspesialisasi dalam smartphone untuk pengalaman mereka.

Dalam kasus tertentu pilihan telah bulat, di lain kami telah mengusulkan beberapa alternatif mempertimbangkan bahwa lebih dari satu terminal sesuai dengan kriteria pencarian berdasarkan pengujian kami.

Jika Anda tidak ingin menghabiskan lebih dari 3 juta

Jika anggaran Anda terbatas, rekomendasi kami adalah Samsung Galaxy A22 5G ( Rp. 3 juta ), smartphone kelas menengah sederhana (atau murah dengan detail) yang menonjol karena memiliki konektivitas terbaru, layar dengan kecepatan refresh 90 Hz (walaupun ya, tipe TFT), sensor utama 48MP dan baterai 5.000 mAh yang besar. Ketika kami mencobanya, kami menyoroti ekstra yang diharapkan dari penyegaran, betapa nyaman dan kuatnya itu dan bahwa baterainya yang besar mengundang kami untuk “melupakan” tentang steker.

Samsung Galaxy A22 5G – Smartphone Tidak Terkunci dengan 6,6 Inci 64GB dan Sistem Operasi Android Versi Gray ES

Jika Anda tidak ingin menghabiskan lebih dari 4.7 juta

Jika penghalang Anda adalah 4.7 juta, Samsung Galaxy M52 5G ( Rp. 4 juta ) adalah salah satu ponsel paling menarik .

Untuk menonjolkan layar Super AMOLED FHD + 6,7″ yang besar dengan kecepatan refresh 120Hz, kamera quad dengan sensor utama 64MP, baterai 5.000 mAh yang besar, perangkat kerasnya yang seimbang dengan ROM 128GB dan konektivitas terbaru.

Jika Anda tidak ingin menghabiskan lebih dari 6.2 juta

Meningkatkan anggaran Anda sedikit lebih berarti mampu membeli ponsel dengan nilai terbaik untuk uang dalam katalog perusahaan Korea saat ini , Samsung Galaxy A52s 5G yang sukses ( Rp. 4.7 juta ).

Ponsel cerdas yang benar-benar seimbang dengan layar yang tampak hebat, desain yang nyaman dengan hasil akhir yang berkualitas, dan kinerja optimal untuk tugas apa pun.

Jika Anda mencari Samsung terbaik dalam kualitas harga

Di sini ada dua proposal: bagi mereka yang mencari sesuatu yang seimbang sambil menyesuaikan anggaran mereka, Samsung Galaxy A52s 5G ( Rp. 5.3 juta ) adalah pembelian utama.

Namun, jika kami menginginkan sesuatu yang lebih premium, kami juga bisa mendapatkan kelas atas termurah dari generasi sebelumnya, Samsung Galaxy S20 FE ( Rp. 7.7 juta ). Saat kami mengujinya, kami menyoroti kenyamanan dan ketahanan desain, performa luar biasa, dan pengalaman layarnya pada 120Hz.

Jika Anda memiliki anggaran yang lebih longgar, rekomendasi kami adalah Anda memilih generasi terbaru dari Fan Edition perusahaan, Samsung Galaxy S21 FE . ( Rp. 7.9 juta )

Jika Anda mencari kamera terbaik

Hal baiknya, jika Anda adalah penggemar Samsung dan mencari kamera terbaik, perusahaan Korea tersebut memiliki beberapa model dalam daftar ponsel dengan kamera terbaik yang telah kami uji dalam beberapa bulan terakhir . Hal buruknya adalah Anda harus pergi ke kisaran tinggi. Tanggapan dari editor kami telah bulat: Samsung Galaxy S22 Ultra ( Rp. 17 juta dengan kupon)

Tanpa ragu, terminal ini adalah salah satu perangkat seluler terbaik saat ini di semua bagiannya, dan tentu saja, juga dalam fotografi seluler. Perusahaan telah memutuskan untuk mempertahankan konfigurasi kamera yang kami lihat di S21 Ultra, meskipun ada perubahan dalam ukuran sensornya dan hasilnya adalah kamera yang benar-benar sensasional.

Jika Anda mencari layar terbesar

Di sini kami akan mengusulkan dua alternatif, satu yang berkomitmen pada inovasi dengan Samsung terbaru yang dapat dilipat dan smartphone lama dalam portofolionya dengan layar terbesar.

Samsung Galaxy Z Fold 3 ( Rp. 17 juta ) adalah ponsel lipat ketiga dari perusahaan, versi yang lebih halus dan bermanfaat dengan panel QXGA+ Dynamic AMOLED 2X Infinity Flex 7,6 inci yang besar. Namun, yang paling menonjol dalam analisis kami adalah kenyamanan saat dilipat, kualitas konstruksi dan ketahanannya terhadap air, serta pengalaman yang ditawarkan oleh suara stereo.

Di bagian sebelumnya kita telah melihat Samsung Galaxy S22 Ultra ( Rp. 17 juta ) , yang dengan layar 6,8 inci juga merupakan kandidat yang bagus.

Jika Anda mencari Samsung kompak terbaik

Jika Anda menyukai ponsel kompak, Samsung Galaxy S22 ( Rp. 9.6 juta ) menawarkan pengalaman saku sambil menjadi kelas atas .

Dalam analisis kami, kami menyoroti dengan tepat konten yang dihasilkan, seberapa baik pembaca sidik jarinya bekerja di bawah layar dan keseimbangannya, menjadi ponsel teratas dalam hal layar, daya, dan kamera .

Dan jika Anda menginginkan alternatif, salah satu ponsel paling mencolok dan ringkas yang diluncurkan Samsung dalam beberapa tahun terakhir adalah Samsung Galaxy Z Flip 3 ( Rp. 15 juta ). Spesifikasinya cukup kompetitif dalam hal prosesor, memori, dan layar, dan meskipun baterainya adalah bagian terlemah, Samsung tidak diragukan lagi mengetahui cara membuat ponsel lipat yang menarik dan di atas semua itu, sangat ringkas.

Jika Anda mencari Samsung terbaik untuk dimainkan

Untuk daya, ukuran layar, dan suara, kami kembali ke ultra : Samsung Galaxy S22 Ultra ( Rp. 17 juta) mampu menawarkan pengalaman terbaik untuk bermain video game berkat kualitas layarnya yang besar, konfigurasi RAM yang lengkap, Chip Exynos 2200 dan yang tak kalah pentingnya, sistem speaker stereonya dengan Dolby Atmos.

Jika Anda mencari model dengan 5G murah

Komitmen perusahaan Korea untuk 5G begitu kuat sehingga bahkan telah menyediakan konektivitas terbaru ke terminal sesederhana Samsung Galaxy A22 5G ( Rp. 3.1 juta ), sangat lengkap untuk harganya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.