Google Nest Hub berikutnya akan memiliki layar yang dapat dilepas untuk digunakan sebagai tablet

Sekarang Google telah mendapatkan kembali harapan dengan tablet dan kami memimpikan “pembunuh iPad” sendiri, tablet Google berikutnya disaring, itu tidak akan menjadi perangkat dari keluarga Pixel melainkan perangkat dari keluarga Nest .

Sepertinya Google sedang mengerjakan Nest Hub baru dengan faktor bentuk tablet yang dapat dilepas pada tahun 2022 . Perusahaan akan memberikan mobilitas ke perangkat otomatisasi rumah ini yang dalam beberapa bulan terakhir tidak berhenti mendapatkan fitur hiburan dan komunikasi.

Tablet Nest Hub

Sumber tepercaya di 9to5Google , dan mengetahui rencana Google, telah membocorkan bahwa model baru layar pintar Nest Hub akan menjadi tablet yang terhubung ke dudukan speakernya untuk tampilan yang lebih konvensional.

Dalam beberapa bulan terakhir, Google tidak berhenti meningkatkan antarmuka Nest Hub (2 gen, 2021) dan Nest Hub Max (2019) , menambahkan laci aplikasi tradisional untuk dapat membuka aplikasi multimedia dan otomatisasi rumah, atau meningkatkan keyboardnya sehingga lebih nyaman digunakan dari layar sentuh dan Anda tidak perlu terlalu banyak menggunakan perintah suara.

Kemungkinan fitur “Google Nest Tab” ini tidak diketahui , atau apakah itu akan membawa Fuchsia OS seperti pada model sebelumnya atau apakah itu akan bertaruh pada Android untuk mendukung lebih banyak aplikasi dan game. Nest Hub (2 gen) saat ini yang dirilis tahun lalu memiliki layar 7 inci dan Nest Hub Max yang dirilis pada tahun 2019 memiliki layar 10 inci . Menjadi model Nest Hub Max dengan lebih dari tiga tahun dan yang memiliki layar terbesar, diharapkan penerusnya adalah Nest Hub yang dapat dikonversi ini dan bertaruh pada layar 10 inci yang dapat dilepas.

Saat ini di pasaran kami memiliki perangkat serupa dengan Lenovo Smart Tab M10 HD (10 inci) yang diluncurkan dua tahun lalu dengan harga 179 euro. Jika kebocorannya benar, kita bisa melihat “Google Nest Tab” baru untuk dijual pada akhir tahun depan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.