Xiaomi Mi Smart band 6 dengan harga gila

Dengan gelang aktivitas Xiaomi Anda tidak hanya mengukur langkah yang Anda ambil per hari, Anda juga dapat memotivasi diri sendiri untuk mengambil beberapa langkah lagi. Dan untuk membantu Anda memulai olahraga yang lebih intens , karena musim panas akan segera tiba. Apakah kamu tertarik? Nah, Anda bisa mendapatkan Xiaomi Mi Smart Band 6 dengan penawaran menarik.

Mi Smart Band 6 *1,56 Layar Penuh Amoled* 30 Mode Pelatihan* Monitor SpO2* Tahan Air hingga 50 m* Aplikasi Koneksi Mi Wear dan Mi fit

Olahraga, aktivitas, dan kontrol telepon

Gelang aktivitas memiliki tujuan utamanya untuk mengukur hal itu, aktivitas. Namun, perangkat elektronik yang “dapat dipakai” atau dapat dikenakan ini telah berevolusi untuk menawarkan layanan yang memperluas kemungkinan ponsel hingga ke pergelangan tangan .

Xiaomi Mi Smart Band 6 adalah model merek terbaru dan, tentu saja, juga yang paling lengkap. Salah satu kebaruannya adalah catatan saturasi oksigen dalam darah . Ini menjadikan gelang salah satu oksimeter pergelangan tangan termurah. Apalagi jika Anda mendapatkannya untuk dijual.

Perekaman langkah, kemungkinan mengukur latihan yang berbeda, layar AMOLED 1,56 inci dengan tingkat kecerahan yang cukup untuk di luar ruangan , tahan terhadap debu dan air, mereplikasi notifikasi seluler dan memungkinkan kontrol pemutaran musik. Baterainya bertahan hingga dua minggu dengan muatan dan muatan tersebut bersifat magnetis.

Xiaomi Mi Smart Band 6 dijual di AliExpress: Anda memilikinya seharga Rp. 500.000 jika Anda memasukkan kupon “AEAL4”. Dan bisa lebih murah jika Anda membeli versi Cina, juga tersedia dari penjual yang sama: pada Rp. 460.000 dengan kupon yang sama. Ini bekerja persis sama dengan yang global, tidak ada perbedaan selain kemasannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *